"Choeyank Kuzmaya". Diberdayakan oleh Blogger.

Bagaimana cara minimize Point Blank Maintenance 22 Juni 2010

Bagaimana cara minimize Point Blank akibat maintenance 22 Juni 2010?? Itu mungkin yang menjadi keluh kesah para game Point Blank Holic sekarang. Ya, karena akibat kemarin pada tanggal 22 Juni 2010 Point Blank kembali melakukan Maintenance besar-besaran. Lagi-lagi dampak yang sangat fatal dari maintenance tersebut adalah Point Blank tidak bisa di minimize. Oke lah mungkin dari pihak Point Blank mematikan minimize agar tidak tidak terjadi adanya penggunaan Cheat. merajuk Tapi bagaimana nasib buat para penikmat game Point Blank jika yang bermain di warnet??? tensionMereka jadi tidak bisa melihat billing. Bahkan mereka pun juga tidak bisa bermain Point Blank sambil Facebookan maupun browsing internet. Dan mungkin masih banyak dampak yang lainnya.

Pada postingan saya sebelumnya yang membahas Cara Minimize Point Blank (saat Point Blank maintenance tanggal 3 Juni 2010), meminimize Point Blank bisa diakali menggunakan software yang bernama Windows Minimize. Namun sayangnya software tersebut sekarang tidak mempan digunakan untuk maintenance PB tanggal 22 Juni kemarin. Jika software tersebut digunakan maka PB akan terjadi Disconnect.

Huft, mungkin bagi sahabat Point Blank Holic yang sudah bisa meminimize Point Blank mau dengan senang hati memberikan boCoran aLuzz kepada teman-teman yang lain yang membutuhkan. Dan pastinya jika saya sendiri pada akhirnya dapat menemukan solusi buat meminimize Point Blank pasti akan saya share pada postingan selanjutnya secepat mungkin

Like This Post? Share It.
RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati
No comments yet. Be the first to leave a comment !
Next Post Previous Post
Related Posts with Thumbnails

Buy and Sell text links