"Choeyank Kuzmaya". Diberdayakan oleh Blogger.

Sekilas Tentang Saya

Orang-orang memanggilku dengan sebutan Choeyank ,, heheheh saya terlahir pada tanggal 10 Januari 1992. Saya masuk sekolah pada tahun 1997 masuk TK yang bernama TK Harapan Pertiwi, kemudian setelah lulus TK saya masuk SD, SD Negeri III Bunter pada tahun 1998 dan lulus pada tahun 2004, kemudian saya masuk SMP di SMP Negeri 1 Sukadana dan lulus pada tahun 2007, kemudian saya masuk SMK, yaitu di SMK Negeri 1 Rajadesa dan lulus pada tahun 2010. Nah disinilah saya belajar komputer di mulai pada waktu kelas 1 SMK, pertama saya belajar dulu tentang Microsoft Ofice. kemudian merambah ke dunia Internet hingga saya membuat Blog ini.... berikut tentang saya...

Nama   Lengkap    : Yayang Kusmaya
Tempt &Tgl Lahir : Ciamis, 10 Januari 1992
Alamat                 : Dsn. Cisadap Ds. Bunter RT/Rw 04/03 Kec Sukadana Kab Ciamis 

Begitulah profil singkat saya,,,!! kata orang saya orangnya cuek !!










Like This Post? Share It.
RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati
No comments yet. Be the first to leave a comment !
Next Post Previous Post
Related Posts with Thumbnails

Buy and Sell text links